Rabu, 11 Mei 2011

Perseteruan Anang dan Syahrini Makin Panas



Perseteruan yang melibatkan kubu Anang Hermansyah dan Syahrini, membuat produser Syahrini dari Pelangi Record, Iwan Sastranegara angkat bicara.

Menurut Iwan, statement yang diutarakan langsung oleh Hadi Sunyoto--manager Anang Hermansyah--ke sebuah media, sangat menyinggung kubu Syahrini terutama Manager Syahrini yakni Syahrani.

"Dengan ini saya bilang ke Pak Hadi jangan ikut campur lah, karena tidak pantas lah Pak Hadi ikut dalam permasalahan mereka," kata Iwan Satranegara saat dijumpai awak media di kediamannya di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (10/5/2011) malam.

Iwan mengingatkan agar Hadi Sunyoto jangan sampai memperuncing suasana dan keributan diantara Anang Hermansyah dan Syahrini. Karena menurut Iwan, Hadi Sunyoto tidak pantas untuk bicara karena dia bukan siapa-siapanya Anang.

"Beberapa waktu lalu saya juga sempat telepon Pak Hadi, dan sempat ngomong, maaf sedikit kasar, Lu ngapain ngomong yang aneh -aneh itu kan urusan pribadi mereka, lu malah ikut campur, kan elu bukan siapa-siapanya Anang. Dan tolonglah jangan gunakan cara-cara murahan seperti ini," terang Iwan yang juga berharap agar polemik ini segera selesai.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post