Rabu, 11 Mei 2011

Ditinggal Kawin, Pasha Ungu Terpikat Nirina Zubir




Tenar di dunia tarik suara, personel Ungu menjajal di dunia film Tanah Air. Tak jauh berbeda dengan tema-tema lagu Ungu, film perdana yang dilakoni Pasha ini pun berkait dengan kisah soal cinta.

Pasha Ungu bersama Nirina Zubir memainkan peran tentang seorang pria yang kembali bergairah untuk hidup, setelah ditinggal lari kekasih hati yang menikah dengan orang lain.

Diceritakan, kehidupan Pasha berwarna sebelum ditinggal kekasihnya, Lisa (Qory Sandioriva). Semenjak ditinggal Lisa, Pasha kehilangan konsentrasi bekerja. Tak pelak, kantor creative agency, tempat Pasha bekerja juga terkena imbasnya. Sebab, Pasha merupakan karyawan yang diandalkan dalam membuat lirik-lirik jingle untuk iklan. Pasha larut dalam kesedihan mendalam. Ia menghabiskan waktunya untuk menunggu Lisa di yang sudah memilih pria lain.

Teman-teman kantornya, yang tak lain personel Ungu lainnya seperti Makki (bas), Onci (gitar), Enda (Gitar), dan Rowman (drum), pun khawatir dengan kondisi Pasha. Mereka memutuskan untuk mengambil tindakan.

Makki mempunyai ide untuk menghubungi sebuah agency yang dapat mengembalikan motivasi seseorang. Agency ini milik Talita (Nirina Zubir). Setelah membuat kesepakatan kerja, Talita menyanggupi mengembalikan kondisi Pasha seperti semula.

Di tengah jalan, upaya Talita rupanya gagal. Ia kemudian menyimpulkan bahwa Pasha akan sembuh total jika menemukan cinta yang baru. Talita pun berupaya menjodohkan Pasha dengan kliennya bernama Shelly (Kirana Larasati), seorang gadis lucu dan sangat romantis.

Nasib berkata lain, Shelly malah jatuh cinta dengan Onci. Begitu juga sebaliknya, Onci juga jatuh cinta kepada Shelly. Diam-diam mereka menjalin hubungan. Talita pun kebingungan saat Shelly tak mau dijodohkan dengan Pasha.

Talita kemudian mencoba menghibur Pasha dengan segala cara. Mengajaknya makan malam di atas gedung, meskipun gagal lantaran turun hujan. Pelan-pelan, tanpa disadarinya perasaan cinta tumbuh di hati Talita dan Pasha. Hubungan mereka semakin dekat.

Menyadari hal itu, Talita kemudian merasa panik. Ia memutuskan mundur dari tugasnya untuk mengembalikan kondisi Pasha yang patah hati. Hal itu, dibicarakan kepada teman-teman Pasha. Tanpa sengaja, Pasha mendengar pembicaraan tersebut. Pasha marah dan menuduh Talita sebagai wanita bayaran.

Talita terluka. Ia pergi meninggalkan Pasha dalam keadaan marah. Makki dan teman-temannya pun marah melihat reaksi Pasha yang berlebihan terhadap Talita. Mereka pun mendesak Pasha untuk minta maaf kepada Talita.

Pasha kemudian menyadari kesalahannya. Ia bersama teman-temannya pun menemui Talita di rumahnya untuk minta maaf. Namun, Talita tidak berada di rumah. Tanpa sengaja, ia melihat seorang anak kecil yang merupakan pasien Talita dengan tujuan yang sama. Dari situ, Pasha mengetahui bahwa Talita sering menghibur anak-anak di rumah sakit. Padahal, Talita punya penyakit parah. Jantungnya lemah.

Pasha lantas berniat untuk membahagiakan Talita. Karena rasa cintanya, Pasha kemudian ingin melamar Pasha. Tetapi, Talita tidak tega jika Pasha menikahinya. Pasalnya, umurnya sudah tidak lama lagi. Ia pun sempat menjauh dari kehidupan Pasha. Untung Pasha bisa menyakinkannya.

Saat dihadapan penghulu semuanya berubah. Pasha terkejut karena wanita dengan baju pengantin dan wajahnya ditutupi cadar itu bukan Talita. Melainkan Lisa, bekas kekasihnya yang dulu pernah meninggalkannya. Bagaimanakan kisah selanjutnya? Apakah cinta Pasha dan Talita berakhir bahagia? Lebih baik tonton saja filmnya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post