Jumat, 08 April 2011

Ini Dia Ponsel Khusus Pernikahan Pangeran William


Ponsel Alcatel khusus menyambut Pernikahan Pangeran William dan Kate

LONDON - Setelah menghadirkan aplikasi serta situs khusus menyambut pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton, Alcatel pun tak mau ketinggalan menghadirkan ponsel momen khusus ini.

Alcatel meluncurkan ponsel khusus, Alcatel One Touch, yang disesuaikan dengan momen pernikahan kerajaan antara pangeran William dan Kate. Ponsel tersebut hadir dengan warna bendera Inggris dan di bagian belakangnya tertera inisial C dan W lengkap beserta tanggal pernikahan mereka yang akan berlangsung pada 29 April mendatang.

Selain itu ponsel ini juga memiliki wallpaper yang menampilkan gambar Pangeran William dan Kate Middleton beserta nada dering memutar Mendelssohn's Wedding March.

"Ponsel edisi pernikahan kerajaan ini adalah produk yang benar-benar menyentuh masyarakat," cetus Mark Eastham, Commercial Director The Carphone Warehouse dan Best Buy, seperti dilansir Telegraph, Rabu (23/3/2011).

Sebelumnya pengguna iPad bisa terus update dengan mengunduh aplikasi bertajuk 'Royal Wedding 2011'. Aplikasi keluaran 2 For Life ini menampilkan berita-berita terbaru seputar pernikahan William dan Kate serta laporang langsung dengan foto-foto pasangan tersebut.

Aplikasi ini sudah tersedia di App Store dan menyertakan sejumlah panduan etiket, seperti bagaimana cara berjabat tangan dengan Ratu Elizabeth, bagaimana menyelenggarakan pesta pernikahan layaknya keluarga Kerajaan serta detil tentang desainer yang berpeluang dipilih untuk mendesain gaun pengantin Kate Middleton.

Selain itu, pengguna juga bisa memberikan tips kepada calon Raja dan Ratu Inggris mengenai pesta pernikahan maupun kehidupan setelah pernikahan melalui guest book.
__________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post