Kamis, 28 April 2011

Memasukan Pacar dalam Kamar, Montir Digebuk Majikan




Um (25) asal Medan, Sumatera Utara, digebuk pemilik bengkel sepeda motor, tempatnya bekerja, Kamis (28/4/2011) dini hari.

Aksi majikannya itu dipicu, saat Um tertangkap basah saat memasukan pacarnya ke kamar dalam bengkel. Meskipun dalam pemeriksaan di Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Um bersama pacarnya Mar (20) asal Kabupaten Bireuen, tidak sempat berbuat hal yang melanggar syariat Islam.

Kasi Penegakan Kebijakan Daerah dan Syariat Islam Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Karimuddin, menjelaskan, kalau Um, telah berada di Lhokseumawe sekitar 1,5 tahun.

Dia pun bekerja pada sebuah bengkel sepeda motor. Pada malam kejadian, pacarnya yang hendak ke tempat familinya di Cunda, singgah sebentar ke tempatnya.

Asyiknya mereka berbicara, hingga tidak disadari waktu telah menunjukan pukul 24.00 WIB lewat. Dikarenakan Mar tidak berani pulang lagi, akhirnya mereka ambil kesimpulan tidur di bengkel saja.

Saat itu, Mar tidur di kamar lantai bawah dan Um tidur di luar kamar. Tidak berapa lama kemudian, pemilik bengkel yang tidur di lantai dua turun. Mendapatkan ada wanita yang dipasok ke dalam bengkel, hingga sekitar empat pukulan mendarat di wajah Um. Membuat bagian mata kirinya memar. “Setelah digebuk, meraka pun diserahkan pada kita (WH-red),” jelas Karimuddin.

Untuk proses lanjutan, keduanya akan dikembalikan ke keluarga masing-masing untuk pembinaan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post