Senin, 25 April 2011

Hati-hati dengan Ciri2 Ini, Beginilah Cara Pria Menutupi Perselingkuhannya



Pria yang berlaku manis pada pasangannya, bisa saja berselingkuh. Semakin banyak mendengar pria berselingkuh, semakin membuat wanita resah terhadap pasangannya.

Benar saja, banyaknya pria yang berselingkuh dibuktikan oleh sebuah penelitian. Dilansir dari So Feminin, sebuah survei yang menyertakan 46.000 responden mengukapkan, satu dari lima pria mengaku berselingkuh. Sementara satu dari empat pria mengaku akan melakukan perselingkuhan, jika mereka yakin perselingkuhannya itu tidak akan ketahuan.

Biasanya pria tak gentar untuk berselingkuh. Banyak cara yang dilakukan pria agar perselingkuhannya tidak ketahuan kekasihnya. Cara apa saja yang dilakukan pria untuk menutupi perselingkuhan? Ini dia!

Mematikan Dering Ponsel
Seperti dilansir dari Hubpages, mematikan dering ponsel membuat pria merasa lebih aman, ketika wanita selingkuhannya meneleponnya saat ia sedang bersama kekasihnya. Bicara soal ponsel, cara lain pria untuk menutupi perselingkuhannya adalah dengan memiliki dua ponsel dan nomor telepon yang berbeda.

Menjadi Workaholic
Pria akan mengatakan pada kekasihnya bahwa ia sedang banyak pekerjaan. Dia berakting seolah pekerjaannya sangat menyita waktunya. Cara ini dipilihnya agar kekasihnya tidak mengusiknya untuk bertemu. Cara lain, dengan berbohong jika akan melakukan business trip ke luar kota di akhir pekan, sehingga dia bisa leluasa menemui wanita selingkuhannya.

Melakukan Hobi
Hampir sama dengan alasan bekerja, pria juga bisa beralasan sedang sibuk menekuni hobinya. Les musik, go kart atau gym menjadi alasannya agar bisa berpaling dari kekasihnya.

Pergi Bersama Teman Pria
'Boys night out' merupakan alasan paling populer pria. Apakah benar dia pergi bersama teman-teman prianya? Hmm sebaiknya Anda cari tahu lebih lanjut.

Membatalkan Janji
Seperti dikutip Genius Beauty, para pria yang mendua juga memilih menghabiskan waktu bersama selingkuhan mereka. Mereka pun kerap membatalkan pergi bersama kekasihnya.

Tapi, pemaparan ini bukan dimaksudkan untuk membuat Anda menjadi curiga yang berlebihan pada pasangan. Mungkin kelima poin di atas bisa dibenarkan jika pria sudah terlalu sering memberikan alasan tersebut pada Anda.

sumber:
wolipop.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post