Selasa, 27 Desember 2011

Mourinho Berhasrat Kembali ke Inggris


foto

Madrid - Jose Mourinho nampaknya tidak bisa melupakan Liga Primer Inggris. Pelatih Real Madrid itu mengaku sangat tertarik untuk kembali lagi ke negeri Ratu Elizabeth dan menetap untuk waktu yang lama.
Mou datang ke Inggris pada 2004 silam untuk melatih Chelsea. The Blues berhasil dibawanya meraih gelar juara Liga Primer Inggris dua kali beruntun. Mou juga tercatat sebagai pelatih tersukses dalam sejarah Chelsea dengan memberikan enam gelar dalam waktu tiga tahun.

Meski demikian, pelatih asal Portugal itu sendiri mengaku bahagia untuk bisa melatih Madrid saat ini, namun ia tidak bisa menyembunyikan hasratnya untuk kembali ke Inggris. “Saya tidak ingin melewatkan bekerja disini (Madrid), namun gairah saya ada di Inggris, dan langkah selanjutnya adalah kembali kesana dan tinggal untuk waktu yang lama,” kata Mourinho kepada BBC.

Sejak musim lalu Mou menangani Madrid dan baru memberikan satu gelar, yakni Copa del Rey 2011. Musim ini Los Blancos dibawanya ke peringkat pertama klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin dari rival utamanya, Barcelona.


Pelatih berusia 48 tahun itu sendiri memang kerap dihubung-hubungkan akan kembali ke Inggris dan menggantikan posisi Sir Alex Ferguson begitu dia memutuskan pensiun.








 
sumber: http://www.tempo.co/read/news/2011/12/26/099373798/Mourinho-Berhasrat-Kembali-ke-Inggris 
gambar: diolah dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post