Jumat, 30 Desember 2011

[Foto] Bakso Paling Besar di Indonesia

Bakso Normal


dan di bawah ini bakso paling gede yang pernah ane makan waktu ane masih di jawa .waktu itu ane jalan jelan di daerah gresik tepat nya desa kedanyang pabrik new era masuk ke kiri kalau kita dari surabaya dijamin kenyang banget gan kalau makan 1 bakso saja:


Singkat cerita kala itu waktu ane dalam perjalanan lewat perbatasan cimahi bandung ane laper gan kala itu dan nyari makan ehh ada warung bakso mantabb pikir ane... ane pun masuk dan mau tau gann,, ternyata di tempat itu dijual yang namanya BASOO SUPERR BESAARRR, asli gan ane pertamanya kaget sumpah,, tapi malah ketawa2 gan sama temen ane....


























sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12274624

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post