Selasa, 05 April 2011

Wanita Berpayudara Mungil Lebih Sehat dan Sensitif terhadap Ransangan


PIPIET TRI NOORASTUTI ( VIVA ) MENULIS DARI SEBUAH HASIL KAJIAN ( STUDIE ) UNIVERSITAS OF WINA MENYEBUTKAN : Payudara Besar terkadang kurang sensitif dibandingkan dengan Payudara wanita yang berukuran lebih kecil, kata seorang Seksolog Rachael Ross,MD,PhD ” Payudara besar memiliki jaringan lemak lebih banyak daripada jaringan kelenjar yang merupakan bagian yang paling sensitif ” seperti dikutif dari Shine News ( Birmingham School of Media Juornalisme ).

Rachael menambahkan ” Dengan payudara yang lebih kecil kelenjar lebih mudah untuk merangsang Selama foreplay karena mereka tidak berada dibawah lapisan lemak . Payudara Kecil membuat Wanita leluasa menciptakan gerakan saat bercinta ” . Rachel mengungkapkan bahwa Payudara mungil bisa menyelamatkan hidup.

Sathosi Kanazawa,PhD, seorang Phsycolog Evolusi di London School economic mengatakan ” Diwaktu lalu orang menggunakan payudara untuk menganalisa umur seseorang. ” Mereka melihat tanda-tanda fisik dar Payudaranya ” katanya.

Kanazawa menambahkan ” Payudara yang lebih besar lebih rentan melorot dari waktu kewaktu dan ini sering dijadikan indikator sebagai wanita Tua. Dan tentu akan lebih sulit menilai usia wanita yang memiliki payudara mungil ” kata Kanazawa. Saya juga mengamini Pastinya begitu wanita yang mempunyai payudara kecil dengan memoles dan memelihara penampilannya dengan baik Dia kan terlihat awet muda.

” Saat sekarang ini banyak wanita mengidamkan payudara mungil. Indikatornya produk Bra ukuran A banyak diminati oleh kaum wanita. Tidak banyak wanita yang mencari Bra Empuk ” Kata Elen Shing pemilik Toko Lula Lu di Inggris.

Sementara Onkologi Marisa Weiss Presiden dan Pendiri Breastcanser mengatakan ” Payudara yang besar lebih berat dan membuat tekanan yang dapat merubah postur tubuh pemilik payudara yang dapat menyebabkan leher menjadi tegang, yang dapat memicu timbulnya sakit kepala “

Marisa menambahkan Bahwa Pemilik Payudara yang kecil cendrung lebih sehat, sebab bisa lebih mudah melakukan deteksi benjolan dibagian belakang payudara ” Katanya

Menelaah pendapat dari beberapa orang akhli sebagaimana tersebut diatas saya baru tahu bahwa wanita berpayudara mungil lebih sensitif terhadap rangsangan, lebih awet,bahkan lebih sehat daripada wanita yang memiliki payudara besar.

Namun yang masih merupakan teka-teki dan tanda tanya bagi saya mengapa sebagian pria sangat tertarik dengan wanita yang mempunyai payudar yang menonjol dan bersar, bila ada seorang wanita berpayudara besar melintas didepan mereka tak segan berdecak kagum :” wauu seksinya ” sambil memeloti hingga wanita itu berlalu.

Tak ada satupun wanita yang tak menginginkan tampil cantik dan seksi, seksi menurut sebagian orang termasuk apabila payudaranya terlihat menyembul keluar, dan kecatikan selalu identik dengan wanita, tampil cantik menarik dan seksi adalah idaman setiap wanita, tidaklah mudah bagi wanita untuk memiliki paras yang cantik, cantik adalah anugrah dari Tuhan, namun untuk tampil selalu cantik, menarik dan seksi diperlukan pemeliharaan dan perawatan yang rutin, bahkan ada yang lebih ekstrim mengikuti operasi plastik dengan mengeluarkan biaya yang tak sedikit dan hanya bisa dilakukan oleh perempuan mampu dan berakantong tebal.

Difinisi cantik adalah cantik luar dan dalam ( inner Beuty ), cantik adalah salah satu asset bagi wanita untuk menunjang karier dan masa depan yang baik, tak sedikit wanita cantik yang jadi artis sinetron, Film, penyanyi, atau profesi lainnya. Tak sedikit lembaga yang membutuhkan karyawan mencantumkan berkepribadian Cantik dan menarik sebagai salah satu syarat untuk diterima..pramugari, Bank-Bank Swasta Nasional maupun internasional dan masih banyak lagi lainnya.

Operasi plastik adalah salah satu alternatif untuk mempercantik diri, namun untuk melakukan operasi seperti ini memerlukan pengerbonan yang tak sedikit, hanya orang-orang tertentu yang berduit dan mampu melakukan perawatan secara terus menerus yang bisa melakukannya, mungkin saja operasi semacam ini mempunyai dampak, bila tak pandai memaintenance dengan baik dan benar. Bagi mereka yang sudah mapan tentu hal ini tak begitu merisaukan.

Dalam hal Cantik sebenarnya tak ada satupun manusia yang diciptakan sempurna, ada saja kekurangannya, ada saja kelebihannya, justru itu diperlukan rasa percaya diri yang tinggi memahami kelebihan dan kekurangan kita, memanfaatkan kelebihan dan meminalisir kekurangan..Semoga tulisan ini bermanfaat.**



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post