Selasa, 05 April 2011

Vidya Karraya Kepentok Islam KTP



Jakarta - Vidya Karraya sejatinya adalah seorang model catwalk. Namun setelah masuk dalam sinetron Islam KTP, cewek kelahiran 13 April 1985 ini mentok dan tak bisa meninggalkan Islam KTP.

"Dari awal ditawari syuting, memang sudah dikasih tahu. Aku nggak bisa keluar, karena benar-benar total di sini. Kalau pun mau ambil job lain seperti catwalk itu harus dikasih tahu dari jauh-jauh hari," terang Vidya saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (4/4) petang.

Karena kesibukannya itu, Vidya sama sekali tak bisa menyentuh dunia model. Namun begitu, bintang sinetron Abdel dan Temon Bukan Superstar ini sangat menikmatinya.

"Lebih enak model sebenarnya. Karena catwalk, dari masalah fee bisa cash and carry. Kalau habis show langsung beres. Tapi di sini aku juga senang. Senang karena suasana syutngnya sangat kekeluargaan," sambung Vidya.

Di sinetron Islam KTP, Vidya berperan sebagai Rahma, istri Pak RT yang matrealistis, judes, cerewet dan galak.

"Aku nggak pakai kerudung, pakaiannya agak ngepres, seksi, jadi diomongin sama tetangga. Di otak si Rahma duit dan duit. Betawi banget. Dia (Pak RT) keras, aku lebih keras lagi," sambung Rahma.

Syuting untuk Islam KTP, menurut Vidya, sangat menyenangkan. Selain suasana kekeluargaan dengan sesama bintang sinetron, Vidya juga mengaku banyak menimba ilmu dari syuting Islam KTP.

"Banyak hikmah dari situ. Shalat berjamah, dapat pelajaran agama, karena ada kyainya juga. Dapat pengalaman, dapat keluarga baru juga. Di situ juga ada tim., ada banyak orang-orang baru. Jadi ambil positifnya ya itu, kita bisa bertambah ilmu agama. Diajarin banget untuk kita. Shalat yang bolong-bolong jadi berkurang, lingkungannya juga, alhamdulillah diterima baik," katanya.
 
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post