Sabtu, 02 April 2011

Percayakah Anda, Aksesoris Cantik Ini Terbuat Dari ,,,???






Seperti yang kita ketahui, semen merupakan bahan bangunan yang digunakan untuk merekatkan batu bata agar lebih kuat dan mampu menopang bangunan, melindungi dari angin dan hujan dan membuat kita tidak kedinginan atau kepanasan. 
Sebagai bahan bangunan, semen jauh dari dunia wanita. Siapa sih yang mau bermain dengan semen yang kotor itu?
Well, fashion change everything!
Metsa Design, menghadirkan kreativitas tak terduga dalam nama fashion, Cement Pearls earrings. Anting cantik ini benar-benar terbuat dari bahan semen, yang disulap cantik bagaikan mutiara. Bentuknya dibuat bulat sempurna oleh desainer asal Kanada ini.
Metsa menceritakan bahwa pembuatan anting ini terinspirasi dari proses pembentukan mutiara, selapis demi selapis dan handmade. Bedanya, jika mutiara berkilau, Cement Pearls earring cenderung dove dan berubah warna ketika dikenakan. Semakin lama, warnanya akan semakin gelap karena air dan keringat tubuh.
Awalnya, semen dibentuk bulat sempurna, kemudian ditancapkan di sebuah dahan anting silver. Semen kemudian dibiarkan mengeras.
Sebaiknya jangan bayangkan semen ini kasar seperti tembok yang belum dicat. Karena tak ada campuran pasir di anting cantik ini, sehingga bentuknya manis, halus dan nyaris seperti batu alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post