Minggu, 24 April 2011

Norman Didukung, Lipsync Marinir Amerika Dikecam



Video marinir Amerika di Youtube yang lipsync lagu Britney Spears ditonton lebih dari 1 juta orang dalam waktu lima hari. Lima ribu diantaranya memberi komentar dimana sebagian diantaranya tidak mendukung. Lain Norman Kamaru, lain marinir Amerika rupanya.

Harus diakui video yang diambil di medanperang Afganistan ini memang mirip video klip yang dibuat profesional.

Moment terbaik dari gaya marinir ini terdapat pada menit ke 1:15 dari durasi total 3 menit 58 detik. Hebatnya lagi, lokasi pengambilan gambar berpindah-pindah dari ruangan ke lapangan, dari atas tank ke atas mobil berjalan dan banyak lagi lokasi lannya. Pokoknya mirip video klip beneran yang digarap serius.

Marinir Amerika ini membuat lipsync lagu Britney Spears berjudul: Hold It Against Me. Ini lagu barunya Britney Spears.

Tidak diketahui apakah marinir ini diberi sanksi atau nasibanya sama dengan Norman Kamaru, jadi petugas humas lembaganya yang kerjanya tampil dari satu tv ke tv lain. Tapi tebakan terbaik adalah mereka pasti masih akan bertugas di medan perang dalam waktu dekat ini.

Tidak sama dengan yang terjadi pada Norman Kamaru, penonto video ini tidak semua memberi dukungan. Seorang menulis ini: "Amerika masih menghadapi krisis ekonomi dan tentara dikirim ke medan perang, tapi selalu ada cara untuk bergembira." Tap yang lain memintanya pulang karena tidak jelan apa yang mereka kerjakan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post