Jumat, 15 April 2011

(Cerita Horor) Mata Melotot Setan Penunggu Rumah Tua di Anyer

Ini cerita waktu gw nginep di daerah anyer ceritanya gw ma temen2 gw mau melakukan kegiatan mancing didaerah pulau sanghiang, kita ber lima datang sekitar jam 4 sore hari sabtu mei 99 rencananya kita brangkat hari minggunya.

jadi kita mesti nginep di suatu rumah, dan rumah itu tua bgt tingkat lagi sebelah kanan rumah itu masih areal kosong alias kebun penug alang2, awalnya gw udah ngerasain gelagat gak enak hawanya dah beda masuk tuh rumah

pas malemnya kta begadang yah biasa ngobrol2 tentang rencana esok hari cuma gw merasa dah ngantuk duluan soalnya gw gak mau besok pagi gw ngantuk dan gak konsen mancing nya so gw pamit bait tidur duluan temen gw sih masih pada ngobrol dan nyiap2in alat pancing, gw tidur sekitar jam 9malam.

gw sendiri dikamar, kamar yg gw tidurin ngadep ke pantai tp malem itu gw gak bisa tidur padahal tadi gw ngantuk bgt, akhirnya gw paksain tidur dan ketiduran sebentar tp tiba2 gw bangun lagi tp masih setengah bangun sih pas gw melek , posisi gw miring ke kiri gw liat ada yg tidur disamping gw pas ngedep ke gw mukanya gak jauh dari muka gw matanya melotot mukanya pucat tp yg ini cowo bukan setan cewe, sial ya gw.



gw kaget setengah modar gak bisa bergerak sama sekali gak bisa treak mata gak bisa di meremin seakan2 gw dipaksa ngeliat dia, gw coba baca2 doa ayat kursi eh dia malah ngikutin baca, gilaaaa sampe akhirnya gw pingsan bro sampe besok pagi-nya gw baru di bangunin temen gw, malem itu temen gw gak tau kalo gw pingsan taunya gw dikira lagi tidur akhirnya gw ceritain kejadian semalem ma temen gw tmen gw pada kaget trus kata penjaga rumahnya emang tempat itu rada angker kerena dulunya daerah itu kuburan para pejuang Indonesia waktu lawan Jepang .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post