Sabtu, 16 April 2011

(Cerita Horor) Cewek Bunuh Diri di Kamar Kost Gue

Kisah ini gue alami sekitar tahun 2006 silam. Waktu itu gue kerja di salah satu mall di daerah Lebak Bulus. Berhubung gue asli anak Tasikmalaya, ya mau ga mau gue harus cari tempat kost. Cukup lama gue dan seorang teman gue nyari tempat kost yang dekat ma tempat gue kerja.. Akhirnya gue dapet kostan di daerah Rempoa.

Ya walopun banyak yang bilang kalau kamar kost yang mau gue tempatin tuh dulunya pernah ada kejadian seorang cewek bunuh diri, tapi gue ga percaya ma cerita tetangga disitu. Akhirnya gue dan teman gue sepakat buat kost di kamar itu.

Awalnya semua baik2 aja, tapi pas malam kedua.. teman gue mimpi di datangi tuh cewek terus dia disuruh naik ke atap rumah dan dia disuruh buang tuh kasur dan bantal yang tersimpan diatap. Tadinya dia pikir tu cuma mimpi. Berhubung teman gue ni penasaran ma mimpinya akhirnya pagi2 dia cek ke atap dan ternyata benar apa yang ada dalam mimpinya semalam tuh bukan sekadar mimpi. Gue baru percaya ma semua cerita tetangga disitu. Gue sich sebenarnya dah ga terlalu aneh ma hal2 mistis kayak gitu.

Malam berikutnya teman gue di ganggu lagi ma tuh hantu cewek. Paginya dia cerita ma gue katanya kita berdua di minta pindah dari kamar tersebut. Berhubung gue rada penasaran ma tuh hantu karena ganggu teman gue, ya mau ga mau gue ambil sikap.

Ya Alhamdulilah gue dulu sempat mondok di beberapa pondok pesantren dan sedikit menguasai ilmu kebathinan. Akhirnya malem selanjutnya gue coba pagar ghaib tuh kamar kost gue di bantu teman gue.

Ternyata banyak ujian pas gue lagi mengaji. Di dalam kamar gue terdengar seperti suara bom dan lemparan batu, tapi tuh cuma terdengar di kamar gue. Leher gue dicekik mpe suara gue ga keluar. Benar2 tuh malem gue perang habis2an ma tuh hantu. Alhamdulilah dengan ijin Allah swt gue bisa mengusir tuh hantu.

Ternyata tuh hantu masih juga penasaran mpe berani langsung nampakin dirinya ke teman gue. Tuh hantu minta tolong ma teman gue karena ga bisa masuk lagi tuh kamar. Dan keesokan paginya gue pindah dari kost an itu..
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post