Minggu, 24 April 2011

(Cerita Horor) Akar Rimang di Gunung Ungaran

Kejadian ni gue alami wktu gue lagi naek gunung Ungaran, Semarang. gue brgkt dr rumah hr sabtu sore sktr jm 4 an, sampe d pasar jimbaran sktr jm stgh 6. stlh persiapan brg2 n beli makanan, gue ama temen2 gue mulai brangkt. Perjalanan pun d mulai, jalan demi jalan d lewati; pos pertama tlah d lewati, pos 2 d lewati... sampe akhr nya gue sampe d kebun teh dan kita istirahat bentar d sana. gue ngobrol2 ma temen gue, kyknya di sana ko ada yg aneh ya, gue nunjuk-nunjuk tu daerah yg gelap n sepi. trus temen gue bilang itu kuburan, trus kita lanjutkn perjalanan kita yg pada saat itu jarak ke barak katanya tinggal 30 menitan.

setelah kita jalan n brjalan, ko ga nyampe2. gue diem aja, ngeliat yg laen mulai capek apalagi gue... gue curiga, yg gue jadiin patokkan kuburan td. klo disadari gue ngelewatin tu kuburan dah 3 kali (entah klo yg ga sadar). trus gue bilang ma tmen gue, "mas mending kita berhenti dulu..., gue pengen istirahat". gue mulai bilang ma teman-teman gue, klo kita dah lewatin tu jalan lebih dari 2 kali. temen gue langsung istighfar n gue jg b'doa pada Allah supaya kita diberi keselamatan... setelah itu kita kembali jalan, n melewati tu kuburan lg... Tp tak lama kmudian gapura barak penginapan terlihat..(doa gue terkabul)... lalu gue istirahat n ngobrol ma org tua d sana... gue critain jadian yg gue alami, trus dia crita klo gue kena "akar rimang"(ilmu yg d gunakan pejuang kita waktu perang ma penjajah dl n akar itu bisa buat penjajah nggak bisa nemuin persembunyian tentara pejuang kita). sekian dl, itu pengalaman gue.
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post