Rabu, 20 April 2011

Bocah 6 Tahun Bawa Pistol ke Sekolah



HOUSTON – Seorang anak TK membawa pistol ke sekolahnya di Houston. Saat duduk untuk makan siang, pistol yang dibawanya terjatuh dan melukai tiga orang, termasuk dirinya.

Asisten Kepala Kepolisian Sekolah Kemerdekaan Distrik Houston, Robert Mock mengatakan, satu peluru tertembak dan serpihannya mengenai siswa lain.

“Entah itu sejenis kepingan yang jatuh ke lantai, atau potongan dari peluru bulat yang pecah. Korban mendapat beberapa luka sayatan dan sumbatan di kaki mereka, luka tersebut tidak mengancam nyawa,” ujar Mock seperti dikutp Associated Press, Rabu (20/4/2011).

Kepala Sekolah Distrik Houston, Sam Sarabia mengatakan, dua anak berusia enam tahun terluka, termasuk satu anak yang membawa senjata. Anak yang membawa senjata terluka di bagian kaki dan satu anak tergores kakinya. Sementara seorang anak perempuan berusia lima tahun terluka di bagian lutut.

Ketiga korban dibawa menggunakan ambulans ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Juru bicara Kepolisian Houston, Victor Senties mengatakan, penyelidikan masih baru dilakukan dan terlalu dini untuk menyimpulkan apakah akan ada dakwaan yang akan diajukan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post