Minggu, 24 April 2011

8 Fakta Unik Seputar Konser Justin Bieber Gan!





1. Justin Kecewakan Penggemarnya di Bandara
Beliebers yang menunggu di terminal kedatangan B2 Internasional harus kecewa lantaran Justin beserta 25 krunya sengaja keluar dari terminal 2E. Tentu saja ini tujuannya baik untuk pihak Bieber.

2. Tweeps yang senang, tweeps yang kecewa
Ada tweeps yang senang saat kedatangan Bieber di Indonesia. Namun bagi mereka yang tak bisa hadir, rasa kecewa yang ada. Seperti @Dedhe_Shiva yang menulis: “Sakit hati! G bisa nonton soalnya.”

3. Diantar-jemput mobil super mewah
Bieber dijemput dan diantarkan oleh mobil super mewah Mercedes Benz seri terbaru, yakni persembahan Mercedes Benz Indonesia.

4. Justin dicintai, Selena Gomez dibenci
“I Love You So Much Justin Bieber, Selena Gomez Go To Hell,” tulis Dyna dan Regina yang tinggal di kawasan Gading Serpong, Tangerang di salah satu sudut memorabilia. Apa yang salah dengan seorang Selena Gomez? Salahkah jika Bieber menyukai Selena Gomez?

5. SBY hadir di konser Justin Bieber?
Di tengah hiruk pikuk persiapan konser dimulai, ada selentingan dari pihak pengurus gedung yang berbisik lewat radio panggil untuk menyiapkan ruangnya khusus untuk RI1. Benarkah SBY datang untuk menonton konser Justin Bieber? “Nggak,” ujar Riska – salah seorang panitia yang dihubungi Sabtu (23/4) siang, secara singkat dan jelas.

6. Justin persembahkan warna ungu untuk Jupe?
“Oh suka itukan warna ciri saya, janda. Memang Justin suka janda. Ungu itu untuk Jupe katanya,” paparnya sambil tertawa. Jupe… kau GR!!

7. Office Boy dikira Justin Bieber
Para Beliebers yang sudah tidak sabar menonton aksi pelantun Baby itu berlarian menuju ring tiga saat tiket berwarna Red dipanggil. Namun tiba-tiba suasana semakin riuh saat terlihat sosok seseorang di atas gedung SICC. Sontak ribuan Beliebers itu langsung berteriak, “JUSTINNNNN!!! AAAAAAA….!!!” Panitia yang melihat hal itu langsung meredam histeris mereka. “Bukan, itu bukan Justin Bieber! Itu OB,” ujar panitia. Justin bakal sakit hati nih ngedengernya

8. Jupe ingin belikan Beliebers tiket
Beliebers yang sedih karena kehabisan tiket, mendaulat Jupe untuk membawakan surat bagi Justin. Jupe pun merasa terharu. “Kalau tadi di luar kalau aku bawa uang aku beliin semuanya. Aku suruh masuk, aku gak tega ngelihatnya,” tutup Jupe yang sayangnya Jupe mengaku tidak membawa uang untuk memberikan mereka tiket.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post